Lifestyle

Di Samsat Polres Sampang Disediakan Teh dan Kopi Gratis bagi Warga

×

Di Samsat Polres Sampang Disediakan Teh dan Kopi Gratis bagi Warga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

SAMPANG,Detiknusantara.co.id – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Satuan Administrasi Samsat Polres Sampang terus berinovasi menghadirkan pelayanan yang humanis dan nyaman. Salah satu langkah sederhana namun bermakna yang dilakukan yakni menyediakan teh dan kopi gratis bagi warga yang datang mengurus administrasi kendaraan.

Program ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka merasa lebih diperhatikan dan nyaman saat menunggu proses pelayanan di kantor Samsat. Fasilitas minuman gratis tersebut disediakan di ruang tunggu agar warga dapat menikmati suasana yang santai dan tidak tegang saat menunggu antrean.

“Kami ingin menciptakan suasana pelayanan yang ramah dan penuh kenyamanan. Teh dan kopi ini sebagai bentuk perhatian kecil kami agar masyarakat merasa lebih betah dan senang ketika datang ke Samsat,” ujar salah satu petugas pelayanan Samsat Polres Sampang.

Sementara itu, Kanit Regident Satlantas Polres Sampang, IPDA Bros Tito, mengungkapkan bahwa program ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Samsat Polres Sampang untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Program ini menjadi wujud nyata komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan menghadirkan suasana yang humanis bagi masyarakat,” jelasnya.

Senada dengan itu, Aipda Mashudi menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari program ‘Lantas Menyapa’, yang dilaksanakan setiap Jumat Barokah bersama para pelanggan yang sedang menunggu proses perpanjangan STNK maupun lima tahunan.

“Lewat kegiatan ini, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat. Sambil menikmati teh atau kopi, kami juga bisa berdialog ringan dan menyampaikan edukasi tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Selain menyediakan teh dan kopi gratis, Samsat Polres Sampang juga mempercepat proses layanan administrasi. Langkah ini sejalan dengan program Polri yang menekankan peningkatan kualitas pelayanan publik melalui pendekatan yang ramah, cepat, dan humanis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *